Senin, 01 Januari 2018

Hindari makanan bagi mereka yang sering kencing

Hindari makanan bagi mereka yang sering kencing,- Jika kamu memiliki kandung kemih yang terlalu aktif, kamu akan jadi gampang buang air kecil, bahkan saat malam hari. Oleh karena itu kamu perlu memperhatikan apa yang kamu makan untuk mencegah kondisi itu semakin memburuk. 

berikut adalah beberapa makanan yang bisa membuatmu kencing terus-menerus

Kopi
Kafein, terutama kopi dan teh akan membuat ginjal menghasilkan lebih banyak urine dan membuat kandung kemih jadi lebih sensitif.

Alkohol
Seperti kafein, alkohol juga bersifat diuretik dan dapat mengiritasi kandung kemih. Jadi batasi konsumsi alkohol untuk menghindari kondisi ini.

Soda
Minuman bersoda dapat mengiritasi kandung kemih. Terlebih lagi soda juga mengandung kafein, gula, atau pemanis buatan yang semuanya dapat membuat kandung kemih jadi terlalu aktif.

Makanan pedas
Makanan pedas dapat dapat mengiritasi lapisan kandung kemih dan memperburuk masalahmu dalam buang air. Jadi, pastikan bahwa kamu tidak menyantap makanan yang terlalu pedas.

Jus cranberry
Jus cranberry memang dapat mengobati infeksi kandung kemih, tetapi perlu diketahui bahwa itu juga dapat memperburuk masalah kandung kemih yang terlalu aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar